Kurangi Risiko Kebutaan Dengan TEH




Kurangi Risiko Kebutaan Dengan TEH

Penelitian terbaru mengatakan bahwa konsumsi secangkir TEH setiap hari dapat mengurangi risiko glaukoma, yaitu penyakit rusaknya saraf optik yang disebabkan tingginya kadar cairan dimata. Dilansir dari New YorkTimes, sebuah penelitian dalam BritishJournalofOphthalmology yang dilakukan terhadap 1.678 partisipan menyatakan bahwa 74% partisipan yang memiliki kebiasaan minum TEH setiap hari cenderung terhindar dari glaukoma.

Peneliti menemukan bahwa TEH mengandung phytochemicals dan flavonoids yang dapat melindungi saraf optik pada mata. Sehinggamengkinsumsi TEH minimal 1 cangkir per hari dapat menjaga kesehatan mata anda.

Sumber : Majalah Mother& Baby Februari 2018

Salam Sehat

Rika_Ibu Alam 😊

Our Gallery

Kumpulan foto kegiatan dan pelayanan "IBU ALAM SALATIGA"

Kelas Ramadhan 3

LOVE 7

Team ibu alam

Kunjungan Unissula (29092022)

Selengkapnya

Contact Us

Untuk memperluas jaringan, dan kerjasama dalam mengaplikasikan konsep Ibu Alam ke dalam sebuah klinik pratama / utama / RS. Ibu Alam menyediakan pendidikan dan pelatihan (education and training) oelh Ibu Alam tim bagi stake holder yang berminat. Pelayanan holistik ini mampu bersaing di era global, karena mindset costumer bukan lagi pelayanan gratis namun pelayanan yang nyaman dan humanis. Company Profile Ibu Alam akan dikirim via email jika anda berminat mengadakan kerjasama.

Contact Info

  • Tegalsari 1/8 Mangunsari
    Sidomukti Salatiga
    Jawa Tengah 50721