Apakah AMANI Birth hanya untuk muslim?




Apakah AMANI Birth hanya untuk muslim?
 
 
AMANI Birth sendiri memang dikembangkan untuk menginternalisasi nilai spiritual dalam metoda  pendidikan persalinan, karena persalinan adalah momen yang sangat transformatif dan bersifat spiritual. Karena Ibu Aisha Al Hajjar adalah seorang muslimah, maka beliau menggunakan pendekatan Islami.
 
Namun secara umum, kurikulumnya sendiri bersifat universal dan mengacu kepada teori kehamilan dan persalinan umum yang ada dan memang digunakan lintas kepercayaan. Namun memang kami menjaga agar materi yang disampaikan tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Jadi, baik pendampingan persalinan, kelas pendidikan, maupun workshop bagi doula dan pengajar, pada dasarnya membuka diri pada non muslim.
 
 
Walaupun demikian, certified teacher atau Doula AMANI adalah profesi mandiri yang bisa memiliki kebijakan khusus masing masing. Maka bisa jadi Anda menemui Doula yang membatasi diri untuk muslim, dan ada yang tidak.
 
 
#amanibirthindonesia #amanibirth #cbeamanibirth #doulaamanibirth #kelaskehamilan #faqamanibirth

Our Gallery

Kumpulan foto kegiatan dan pelayanan "IBU ALAM SALATIGA"

1

kunjungan 3

Mamapito Birthing Dolls 10

LOVE 7

Selengkapnya

Contact Us

Untuk memperluas jaringan, dan kerjasama dalam mengaplikasikan konsep Ibu Alam ke dalam sebuah klinik pratama / utama / RS. Ibu Alam menyediakan pendidikan dan pelatihan (education and training) oelh Ibu Alam tim bagi stake holder yang berminat. Pelayanan holistik ini mampu bersaing di era global, karena mindset costumer bukan lagi pelayanan gratis namun pelayanan yang nyaman dan humanis. Company Profile Ibu Alam akan dikirim via email jika anda berminat mengadakan kerjasama.

Contact Info

  • Tegalsari 1/8 Mangunsari
    Sidomukti Salatiga
    Jawa Tengah 50721